Translate

Kamis, 29 November 2018

Balon Gate Surabaya

Dalam setiap perhelatan acara seperti acara road race lari mungkin kita sudah tidak asing dengan balon yang berbentuk seperti gapura, biasanya terletak atau diletakkan di depan/di pintu acara atau biasa menjadi ornamen penting di garis start/finish.
Ya, itu adalah balon gate atau masyarakat lebih populer dengan gapura. Balon ini adalah balon yang dibentuk sedemikian rupa agar menyerupai gate atau gapura. Pada awalnya gate terbuat dari bahan kayu, triplek atau semen. Tetapi seiring berkembangnya teknologi, dan inovasi juga semakin maju, maka terciptalah balon gate yang terbuat dari bahan plastik PVC dan terpaulin yang berkualitas.
Banyak keuntungan apabila kita menggunakan balon gate atau balon gapura salah satunya adalah balon gate tersebut yang inflatable bisa dipasang dan dipindah kemanapun lokasinya. dan instalasi yang mudah cukup memasukkan blower dan menunggunya hingga berdiri kokoh, setelah itu anda cukup mengikat kencang pentil danselesai. Sangat menghemat waktu sekali dibanding kita menggunakan berbahan dasar seperti kayu, dll.
balon start finish ini biasanya mempunyai beberapa ukuran yang sering digunakan dalam setiap event tetapi ukuran yang sering kita jumpai dimulai dari lebar 3 meter sampai dengan 9 meter. Dan pilihan warna yang beragam, ada yang merah, biru, kuning, putih, dll.
Sedangkan untuk materi desain kami menyediakan dua alternatif untuk para mitra kami yaitu untuk penggunaan permanen kami biasa menyarankan menggunakan digital printing tetapi untuk penggunaan sementara atau temporer kami bisa dengan sticker printing dengan bahan import agar ada saat pemasangan tidak mudah terkelupas dan tidak mudah pudar terkena cahaya, karena dengan menggunakan sticker anda bisa melepasnya apabila anda akan memerlukan kembali balon gate tersebut. cukup efisien bukan menggunakan balon gate?
Bentuk pun yang Sanjayabalon sediakan sangatlah beragam, jadi anda bisa mengcustom sesuai dengan kebutuhan dan desain dari anda sendiri.

saat ini kami Snjayabalon memiliki dua macam balon gate. Yang membedakan adalah jenis bahan material yang kami pergunakan antara lain :

1. Balon gate yang terbuat dari bahan terpaulin

Balon gate jenis ini biasa diperuntukkan untuk gate dengan ukuran yang besar. Ukuran pun berada di sekitar 9 meter sampai dengan 12 meter. Dan biasanya untuk penggunaan dalam waktu yang panjang. Balon dengan bahan terpaulin menggunakan sumber daya blower yang diwajibkan menyala terus menerus agar balon tetap berdiri kokoh. Balon gate jenis ini mengadops sistem jahit. Harga balon gate ini memiliki harga yang relatif cukup mahal.

2. Balon gate dengan material PVC

Balon ini dalam proses pembuatannya menggunakan sistem lem dengan lembaran-lembaran PVC. balon dengan material jenis ini juga tidak menggunakan mesin bkiwer dalam proses pamasangannya anda cukup melakukan pengisian awal saja. Namun kekurangan dari balon dengan material ini adalah mudah bocor jika kita salah dalam proses instalasi di lapangannya.







Sanjayabalon menerima pemesanan untuk pembuatan balon gate, balon produk, balon promosi, maupun balon udara. Hubungi kami segera ke kontak yang berada di bawah ini :

Bpk Imam
Phone : 0813 9050 0155
WA : 0813 9050 0155
Gmai : Sanjayabalon@gmail.com

Tidak ada komentar: